Out of Topic

Paket Lengkap Emeron untuk Membantumu Berpikir Positif Selama Karantina

Pinterest LinkedIn Tumblr
emeronhaircare.com

Emeron Complete Haircare mengajak kita untuk berpikir positif selama masa karantina pandemi Covid-19 dengan rambut terawat dan kepala yang tetap segar. Yuk, simak gimana aja caranya!

Karantina mandiri di rumah selama masa pandemi memang bisa dibilang meresahkan. Hal ini menyebabkan kita tidak habis akal untuk mengatasi rasa jenuh di rumah. Keresahan itu banyak dituangkan dalam salah satu media yang tidak bisa lepas dari hidup kita sekarang ini, yaitu internet.

Segala akses internet dari gadget yang biasa kamu gunakan untuk cek sosmed, streaming Youtube, dan nungguin pesan dari gebetan yang tidak kunjung dibalas bisa jadi salah satu dari sekian alasan untuk kamu tidak bisa berpikir positif.

Jadi, sobat cantik, memang ada banyak cara agar kita tetap bisa berpikir positif dalam keadaan apapun, seperti selalu bersyukur, banyak tersenyum dan tertawa, berbuat baik, serta berada di lingkungan yang positif.

Tapi sadarkah kalian bahwa segala pikiran postitif dari diri sendiri dimulai dari melakukan kegiatan-kegiatan yang positif pula. Apa saja yang kita lihat dan kita dengar, akan meresap dalam pikiran kita. Segala yang kita dapatkan dari berbagai situs jejaring sosial juga bisa menghilangkan pikiran-pikiran positif jika mengandung pesan atau konten yang tidak baik.

Cari tahu kebenaran suatu berita dari sumber terpercaya
Selama masa pandemi yang mersahkan ini, muncul banyak hoax yang dapat dengan mudahnya kita temui di berbagai media sosial. Jangan panik. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mencari tahu kebenaran suatu berita yang kamu peroleh dari berbagai sumber, seperti laman media mainstream atau berita yang sudah dikonfirmasi oleh beberapa ahli.

Kamu tidak boleh mudah percaya pada suatu berita yang belum diketahui kebenarannya. Munculnya beragam berita hoax dapat menimbulkan rasa khawatir yang berlebihan, sehingga muncul pikiran negatif dalam diri sendiri. Ada baiknya jika kita tetap tenang dalam mencerna suatu berita, tetap waspada terhadap kemungkinan adanya hoax dalam berita tersebut, dan jangan langsung menyebarkan berita tersebut sebelum tahu kebenarannya.

Jangan membuka sosmed berlebihan
Membuka sosial media menjadi salah satu alternatif kegiatan yang dapat membunuh kebosanan kala masa karantina. Ada yang mencurahkan keresahan dan rasa khawatir, ada yang membagi tips-tips kegiatan menyenangkan selama masa karantina, serta ada pula yang sekadar menikmati hiburan dari apa yang dibagikan oleh orang lain.

Namun, membuka sosmed berlebihan juga dapat membuat pikiran kita jadi tidak karuan lantaran kini muncul berbagai tindakan-tindakan tidak baik yang dibagikan dalam sosmed. Memang ada baiknya kita memilah dan memilih apa yang hendak kita baca, tonton, atau dengarkan. Kita juga dapat melakukan kegiatan yang bisa menjauhkan kita dari pikiran-pikiran negatif.

Untuk sobat cantik, kamu dapat melakukan yoga atau sekadar bermeditasi ringan. Dengarkan lagu yang rileks diikuti beberapa gerakan yoga yang ringan. Melalui meditasi atau yoga, pikiran kamu akan lebih tenang sekaligus menyegarkan tubuh. Niscaya kegiatan tersebut dapat lebih menenangkan pikiran dan memunculkan aura positif dalam diri kamu.

Rencanakan masa depanmu
Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk merencanakan masa depanmu yang lebih baik. Ubahlah pikiran negatif dalam diri menjadi gagasan yang positif. Gunakan keahlian atau kegemaranmu sebagai kesempatan untuk mendapatkan peluang kerja yang menjanjikan. Kamu bisa gunakan waktu luangmu selama masa karantina untuk mencanakan prospek kerjamu ke depan dengan lebih matang.

Tentu saja berbagai kegiatan pelepas penat selama karantina dapat membuat kamu, sobat cantik, lupa akan perawatan diri sendiri. Padahal, segala pikiran positif muncul hanya dalam keadaan kepala dingin saja. Maka dari itu, Emeron Complete Haircare berusaha untuk membantumu melepas pikiran negatif dengan berbagai produk perawatan rambut yang dijamin membuatmu nyaman selama berkegiatan dan dapat mengurangi stress kamu.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah Emeron Nutritive Damage Control yang mengandung Active provit amino dan diperkaya oleh avocado. Produk yang satu ini cocok buat kamu yang ingin mencegah kerusakan rambut selama masa karantina. Emeron Nutritive Damage Control dapat menutrisi rambut kamu dari akar dengan melindungi rambut dari kerusakan dan melembabkan di tiap helai rambutmu.

Emeron memiliki aroma yang harum yang menyegarkan dan menyejukkan kepala, sehingga mendukung kamu untuk selalu berkegiatan dan tetap berpikir positif selama masa karantina. Tidak perlu biaya yang banyak, Emeron Complete Haircare selalu siap merawat dan mencegah kerusakan rambutmu dengan paket lengkap tanpa ribet.

#DiRumahAja #DengarkanHatimu

Write A Comment