Beauty

Di SehatQ Semua itu Ada Tak Terkecuali Lipstik Ombre

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sebagai kaum hawa pastinya kita suka akan keindahan. Tak terkecuali saya yang suka traveling pun memperhatikan keindahan. Dan kali ini saya ingin mengulas tentang lipstik ombre.

Di SehatQ Semua itu Ada Tak Terkecuali Lipstik Ombre
sehatq.com

Satu cara dalam memulas bibir agar nampak gradasi. Bukan hanya tentang keindahan tapi di dalamnya juga harus ada unsur menyehatkan.

Dengan teknik ini maka seorang perempuan bisa tampil makin cantik. Dimana mereka yang miliki bibir tebal bisa akan terlihat lebih tipis.

Sebaliknya mereka yang terlalu tipis dan ingin sedikit lebih tebal maka bisa mendapatkannya. Tak perlu ke klinik untuk operasi atau treatment. Cukup berbekal kreatifitas maka bibir idaman di dapat.

Artinya produk yang dipakai benar-benar teruji kelayakan. Jangan sampai niat hati ingin mempercantik yang ada kemudian justru mengorbankan kesehatan.

Maklum saja kini begitu mudah ditemukan lipstik ombre di sekitar kita. Mulai dari produk lokal hingga produk impor. Hanya saja tetap harus pilih yang baik untuk kesehatan terutama bibir dan mulut.

Trend Lipstik Ombre

Sejatinya ombre lips atau lipstik ombre telah ada sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja dalam beberapa waktu terakhir begitu digandrungi kembali.

Budaya populer Korea atau yang dikenal dengan K-Pop menjadi salah satu penyebabnya. Banyak artis belia dari Negeri Ginseng sejak 2014 telah mempraktekkan lipstik ombre dan kemudian diikuti fans base di seluruh dunia tak terkecuali tanah air.

Menariknya meski saat ini gaya paling populer berasal dari Korea tapi ternyata di Amerika pun berkembang teknik ini. Tapi jangan kaget karena akan terdapat perbedaan.

Hal ini karena warna kulit orang Korea (Asia) berbeda dengan orang Amerika (Barat). Namun demikian soal hasil akhir kembali ke masing-masing pelaku karena selain dipengaruhi warna kulit juga dipengaruhi riasan sekitarnya.

Jangan kaget pula bila orang-orang disekitar kita pun menggunakannya. Dan kalau kamu penasaran ada baiknya untuk mencobanya.

Namun sebelum itu ada baiknya untuk mengetahui tentang serba-serbi lipstik ombre ini.

  1. Pernah mencuri fokus dalam tren make-up di New York Fashion Week (NYFW) Spring / Summer 2017 silam
  2. Bukan hanya mempercantik tapi bisa menjadi satu riasan yang unik dan menarik
  3. Bukan hanya 2 atau 3warna tapi bisa juga diaplikasikan dalam banyak warna
  4. Bisa diaplikasikan dalam semua jenis dan bentuk bibir
  5. Dibutuhkan keberanian dan imajinasi untuk hasilkan warna-warna menarik
  6. Bukan hanya untuk acara resmi, teknik ini pun bisa digunakan untuk kebutuhan harian
  7. Setidaknya ada 2 teknik yang populer yakni pulasan dari luar ke dalam untuk tampilan feminim dan kiri ke kanan untuk terlihat lebih segar.

Dalam perkembangnyaa produk lipstik ombre bisa didapat dimana saja dan bisa jadi ada produk aspal atau tidak berkualitas. Tak ingin mengorbankan bibir maka ada baiknya beli di tempat terpercaya.

Ada banyak produk lokal yang bisa dipilih untuk mempercantik diri. Harga tersedia pun macam-macam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tinggal sesuaikan dengan jenis bibir dan pilih yang paling cocok.

Hanya di SehatQ kita bisa mendapat listik ombre dengan kualitas terbaik. Di tempat ini pula kita bisa mendapat berbagai kebutuhan berkaitan dengan kecantikan, kesehatan, perawatan tubuh dan lain-lain.

Cukup satu aplikasi untuk semua kebutuhan. Di SehatQ pula ada banyak hal menarik bisa didapat semisal tentang review, tips dan trik cara membuat ombre lips dengan hasil terbaik dalam waktu singkat.

Kalau saya sudah mencoba maka saatnya kamu melakukan hal yang sama. Selamay mencoba.

Write A Comment