Beauty

Kamu Traveler, Jangan Lupakan Serum Pencerah Wajah yang Satu Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sebagai seorang perempuan yang hobi traveling ala backpacker tentu harus lebih ekstra dalam urusan menjaga kesehatan wajah dan kulit. Oleh karena itu saya senantiasa membawa serum pencerah wajah di tas bodypack saya.

Kamu Traveler, Jangan Lupakan Serum Pencerah Wajah yang Satu Ini
pixabay.com

Tujuannya sudah pasti, meski seharian berada di luar ruangan yang identik dengan panas dan polusi tidak perlu khawatir. Dengan serum pencerah wajah yang baik maka wajah akan tetap terawat. Tampil sehat dan mulus tanpa make up berlebihan.

Saat ini pun tersedia berbagai pilihan serum pencerah wajah. Mulai dari yang puluhan ribu hingga ratusan ribu. Dari yang sachetan hingga kemasan kaca atau botol.

Bagi saya pribadi untuk urusan yang satu ini lebih pada kemasan yang praktis. Tidak ribet dan bisa masuk ke dalam tas untuk menjadi teman setia.

Terlihat kecil memang tapi jangan sampai asik jalan-jalan dan lupa merawat diri. Dan saat kembali ke kantor menjadi candaan bagi teman-teman kerja, “oleh-oleh traveling kok gosong dan kusam.”

Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum

serum pencerah wajah
gendhistraveler.com

Bagi mereka yang bertanya, produk serum pencerah wajah apa yang saya gunakan maka dengan pasti akan saya katakan Triple Glow Serum. Dan kini telah dilengkapi Triple Glow Serum Mask yang bikin kinerja serum ini makin gacor.

Serum ini mampu bekerja dengan apik. Sangat cocok dengan tipe kulit untuk mereka yang tinggal di daerah tropis.

Cara ini tentu menjadi solusi bagi mereka yang suka traveling di nusantara. Di mana bila tidak panas maka hujan.

Kemasan sachetan juga menjadi kemewahan tersendiri dimana produk ini benar-benar praktis. Apalagi untuk masker, cukup sekali pakai dan buang.

Produk Triple Glow Serum ini juga mudah di dapat. Baik mereka yang ada di kota maupun di desa. Dengan demikian saat berada dimanapun kita pasti dengan mudah akan menemukannya.

Sedikit informasi, menggunakan Triple Glow Serum ini akan lebih sempurna bila kita terbiasa cuci wajah dengan Pond’s Bright Beauty.

Kandungan Baik Triple Glow Serum

Bagi mereka yang penasaran kenapa Triple Glow Serum sangat dianjurkan sebagai serum pencerah wajah maka bisa melihat kemasan yang ada. Dimana dalam bungkusnya terlihat kandungan digunakan beserta manfaatnya.

Triple Glow Serum ini mampu bekerja 60 kali lebih baik daripada serum pencerah wajah sejenis. Hal ini tidak terlepas dari kandungan Triple Action Glow yang terdiri dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid Complex.

Dikutip dari kemasan yang ada maka kita akan tahu bila didalamnya terdapat:

  • Gluta-Boost-C

Kandungan ini secara efektif membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga menyamarkan flek hitam.

  • Vitamin B3+ (Niacinamide)

Vitamin yang satu ini secara efektif membantu menyamarkan pori. Selain itu juga membuat kulit wajah tampak lebih mulus dengan cepat.

  • Hyaluronic Acid Complex

Kandungan ini membantu melembapkan kulit wajah. Bekerja hingga lapisan epidermis terdalam sehingga wajah lebih lembap berkilau

Cara Menggunakan Triple Glow Serum

Saya sebagai traveler jujur penganut faham kepraktisan. Dengan demikian apa yang akan saya pilih dan beli adalah produk-produk yang praktis digunakan.

No ribet, no drama sehingga saya benar-benar fokus dengan pengalaman jalan-jalan terbaik. Pun demikian dengan Triple Glow Serum yang sangat mudah digunakan, oleh orang awam sekalipun yang tidak pernah perawatan.

Saat menggunakan produk ini jangan berlebihan karena kandungan baik yang ada bisa bekerja optimal. Cukup gunakan 2 atau 3 tetes saja kemudian ratakan.

Pijat perlahan untuk mendapat hasil yang lebih optimal. Biarkan sesaat untuk meresep hingga lapisan terdalam.

Untuk Triple Glow Serum Mask biasanya saya pilih untuk gunakan jelang tidur. Bikin adem secara menyeluruh, bukan hanya pada wajah tapi juga pada kepala dan memberi efek nyaman.

Tak kalah menarik serum pencerah wajah ini pun bisa digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Namun pada orang-orang tertentu mungkin harus konsultasi dengan dokter.

Selain itu kaum adam dan anak-anak pun bisa menggunakan. Dengan catatan setidaknya telah usia 13 tahun atau setelah pubertas. Mantap bukan bila produk ini bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga.

Write A Comment