Out of Topic

Rekomendasi Apply Kartu Kredit Untuk Gaji 3 Juta

Pinterest LinkedIn Tumblr

Apakah memungkinkan apply kartu kredit untuk gaji 3 juta? Pertanyaan ini ternyata masih kerap muncul hingga saat ini, lantaran momok bila mengajukan kartu kredit sebagai media pembayaran kelas atas. Hal ini menjadikan mereka yang memiliki rentang gaji 3 juta rupiah merasa ragu untuk mulai menggunakan kartu kredit ini.

Rekomendasi Apply Kartu Kredit Untuk Gaji 3 Juta
cekaja.com

Namun tahukah anda bahwa ternyata saat ini sudah banyak pilihan kartu kredit, dengan berbagai macam rentang penghasilan? Ternyata masing-masing bank telah menyiapkan penawaran kartu kredit khusus bagi calon pengguna dengan gaji berkisar 3 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

Rekomendasi apply kartu kredit untuk gaji 3 juta

Banyak yang masih salah paham mengenai apply kartu kredit, yang hanya bisa dilakukan bagi mereka yang bergaji besar saja, padahal sebenarnya tidak. Pengajuan kartu kredit bukan hanya dilihat dari nominal penghasilan saja, melainkan kestabilan pembayaran bunga dan angsuran kartu kredit tiap bulannya.

Karena itu bagi anda yang memiliki penghasilan 3 juta ke bawah, jangan khawatir, sebab berikut ini adalah beberapa rekomendasi kartu kredit yang bisa anda masukkan dalam daftar pengajuan anda.

Baca juga: Perhatikan 9 Hal ini Sebelum Melakukan Pinjaman Online

1. Bank Permata PermataHero Card Classic

Kartu kredit yang pertama bisa anda peroleh dari Permata Bank. PermataHero Card Classic ini memiliki fasilitas utama berupa kemudahan untuk bertransaksi untuk keperluan personal, layaknya belanja di toko-toko besar seperti Guardian, Hero, ataupun Giant.

Kemudahan apply kartu kredit ini ditunjukkan dengan potongan-potongan harga dan promo khusus yang bisa didapatkan. Kartu kredit ini akan memudahkan anda untuk melakukan transaksi dengan biaya konversi sebesar Rp 25.000,- per transaksinya.

Dan jika belanja anda sudah berada di atas Rp 500.000,- maka sudah bisa dimasukkan dalam konversi cicilan, yang bisa dibayarkan sebanyak 3 kali, dengan bunga nol persen.

2. Bank Mandiri Hypermart Classic Card

Seperti namanya kartu kredit yang satu ini memang cocok digunakan bagi anda yang langganan berbelanja di gerai Hypermart. Dengan apply kartu kredit ini anda bisa mendapatkan keuntungan cashback maupun promo dengan anggaran yang lebih besar mencapai 10%.

Bisa dikatakan kartu ini adalah yang memiliki potongan harga terbesar di gerai Hypermart. Anda juga tak perlu khawatir dengan iuran tahunan dan cicilan bulanannya, sebab sudah dipatok rendah oleh Bank Mandiri.

3. Bank CIMB Niaga Classic Visa Card

Pilihan kartu kredit selanjutnya adalah CIMB Niaga Classic Visa Card. Kartu kredit ini mengharuskan pemiliknya untuk memiliki gaji minimum sebesar 3 juta, dengan keringanan cicilan. Jika mengajukan kartu kredit jenis ini, anda diberikan kebebasan untuk tidak membayar iuran tahunan selama 2 tahun awal pemakaian.

Bukan hanya itu, CIMB Niaga Classic Visa Card juga memiliki banyak kerjasama dengan restoran besar di Indonesia, yang menawarkan promo dan potongan harga. Fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan adalah keringanan bunga untuk 3 bulan angsuran pertama, yang bisa mencapai 0%, dengan syarat pengeluaran di atas Rp 500.000,-.

4. Bank BCA Card Gold

Kkartu kredit jenis Bank BCA Card Gold ini sangat cocok jika anda hobi berbelanja di outlet-outlet besar layaknya Carefour, Transmart, Matahari, Alfamidi dan Alfamart, Solaria, dan lain-lain. Kemudahan berbelanja ini didukung dengan sistem reward dan poin yang BCA berikan, yaitu 1 poin untuk tiap kelipatan 1000 rupiah.

Nantinya poin ini akan bisa ditukar dengan reward belanja yang telah disediakan oleh BCA. Hal ini berarti semakin banyak anda berbelanja dengan kartu kredit BCA Card Gold, berarti semakin banyak juga poin dan reward yang bisa anda dapatkan.

Dan untuk jenis kartu kredit ini anda diberikan keringanan untuk iuran per tahunnya, dengan besaran 125.000. Karenanya tak heran jika BCA Card Gold didapuk menjadi salah satu kartu kredit yang mumpuni bagi mereka yang bergaji 3 juta rupiah.

5. BRI Easy Card

Kartu kredit kali ini merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Bank BRI, untuk pengguna yang ingin apply kartu kredit dengan cicilan rendah. BRI memberikan kemudahan melalui promo, cicilan rendah, dan gratis iuran tahunannya.

Misalnya saja keuntungan yang dihadirkan dengan menggandeng rekan ATM, SPBU, dan berbagai supermarket, dengan memberikan promo maupun potongan harga hingga 3%. Kemudahan apply kartu kredit juga bisa didapatkan dari iuran tahunan yang gratis.

Dengan cara ini tentunya sangat meringankan beban pembayaran apply kartu kredit yang akan anda tanggung. Penggunaan promo juga sangat sesuai dengan kebutuhan harian, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam tiap transaksi.

6. BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver

Ada beberapa kemudahan kartu kredit yang ditawarkan oleh BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver yaitu akses yang cepat untuk melakukan transaksi ke semua jenis ATM bank, kemudian BNI juga menggandeng supermarket besar sebagai partner, untuk memberikan kesempatan cashback serta promo-promo tertentu di setiap pembelanjaan.

Oleh karena itu BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver dikatakan cocok bagi anda yang apply kartu kredit untuk keperluan sehari-hari, ataupun untuk kepentingan bisnis. Bukan hanya itu, ternyata BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver juga menyediakan potongan setiap kali anda melakukan pemesanan tiket pesawat di maskapai tertentu.

Itulah beberapa rekomendasi kartu kredit yang bisa anda miliki dengan kisaran gaji 3 juta rupiah tiap bulannya. Jika anda masih bingung mengenai jenis kartu kredit dan tahapan apply kartu kredit, anda bisa langsung mengunjungi situs cekaja.com melalui alamat https://www.cekaja.com/kartu-kredit/

Sebagai salah satu penyedia layanan kartu kredit yang terpercaya di Indonesia, Cekaja.com sangat berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data anda, dan anda akan dibantu untuk apply kartu kredit dari tahapan awal sampai nanti diterima.

Write A Comment