Beauty

Daftar Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr

Skincare adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang cukup penting, terutama bagi para wanita yang ingin menjaga kulitnya agar selalu sehat. Banyak sekali merk lokal yang menawarkan skincare lokal terbaik dan berkualitas yang tidak kalah dengan brand luar.

Daftar Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik
instagram.com/harlettebeauty

Sedikit bocoran saja, meski produk lokal tapi berkaitan dengan kualitas masih bisa bersaing dengan produk luar. Terlebih bila pemakaian secara teratur dan sesuai peruntukkan maka bisa dipastikan hasil kian sempurna.

Daftar Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik

Mungkin ada yang belum mengetahui ada brand skincare lokal yang recommended untuk perawatan kulit wajah. Maka dari itu, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan daftar rekomendasi skincare lokal terbaik.

Anda bisa memilih produk skincare ini sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan. Apa saja?

Baca juga: Di SehatQ Semua Itu Ada Tak Terkecuali Lipstik Ombre

Berikut ulasannya!

1. Emina

Emina mempunyai branding dengan konsep anak muda sehingga cocok untuk anda yang berusia muda dan beru mencoba menggunakan skincare. Produk ini menawarkan beragam skincare mulai dari toner, moisturizer, cleanser, lip care, serum dan mask.

Harga skincare Emina ini juga cukup terjangkau, anda bisa membeli produk moisturizer dengan kisaran harga Rp 22.000, cleanser mulai dari Rp 18.000, serum mulai dari Rp 34.000, toner mulai dari Rp 24.000, lip care mulai dari Rp 30.000 dan mask mulai dari Rp 14.000.

2. Wardah

Tentunya rekomendasi skincare lokal terbaik ini sudah tidak asing di telinga, sebab Wardah adalah salah satu merk skincare legendaris di Indonesia. Wardah juga menawarkan berbagai produk dengan harga yang cukup terjangkau.

Anda dapat membeli produk moisturizer mulai dari Rp 28.000, cleanser mulai dari Rp 16.000, mask mulai dari Rp 10.000, serum mulai dari Rp 73.000, serta toner mulai dari Rp 25.000.

3. Martha Tilaar

Sama seperti Wardah, brand Martha Tilaar juga merupakan produk skincare legendaris yang layak untuk dipertimbangkan. Kualitas dari produk skincare ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Anda bisa mendapatkan produk moisturizer dengan harga mulai dari Rp 11.000, cleanser mulai dari Rp 66.000, scrub mulai dari Rp 32.000, facial foam dengan harga sekitar Rp 19.000 dan mask mulai dari Rp 11.000.

4. Sariayu

Sariayu menawarkan beragam produk skincare yang bisa anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau. Berbagai produk Sariayu kini pun begitu mudah ditemukan mulai dari warung hingga swalayan.

Produk cleansing ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 13.000, toner mulai dari Rp 12.000, moisturizer mulai dari Rp 63.000, night cream mulai dari Rp 32.000, dan juga mask mulai dari Rp 11.000.

5. Lacoco

Nah, untuk brand Lacoco ini mungkin sudah banyak dikenal oleh beauty blogger dan influencer sehingga produk skincare ini memang recommended untuk dicoba. Namun produk Lacoco ini ditawarkan dengan harga cukup tinggi sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

Skincare Lacoco menawarkan produk essense, sunscreen, clay mask, face mist, facial foam dan moisturizer. Harga yang ditawarkan oleh produk skincare recommended dari lacoco berkisar antara Rp 150.000 – Rp 275.000.

6. Mineral Botanica

Selain populer dengan produk kosmetiknya yang sangat beragam dan berkualitas, Mineral Botanica juga populer dengan berbagai produk skincare yang layak untuk dicoba. Produk dari Mineral Botanica ini sangat lengkap mulai dari serum, day & night cream, toner, facial foam dan scrub.

Untuk mendapatkan produk skincare ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak sebab ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Kisaran harga skincare ini mulai dari Rp 28.000 – Rp 125.000.

Demikian ulasan mengenai daftar rekomendasi skincare lokal terbaik yang bisa anda coba untuk perawatan wajah anda. Brand lokal ini menawarkan produk yang aman dan jauh dari efek samping.

Meski demikian, anda juga harus memperhatikan tipe kulit wajah dalam memilih produk skincare yang akan dipakai.

Write A Comment