Technology

ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming yang Anak Muda Banget

Pinterest LinkedIn Tumblr
ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming yang Anak Muda Banget

Jenama ASUS dengan seri gaming yang paling popularnya, yakni ASUS ROG Phone, kembali meluncurkan produk terbarunya. Yang adalah ASUS ROG Phone 7 dengan dua varian, ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate yang merupakan varian terbaru dari seri ini.

asus rog 7

Sebagai anak muda generasi milenial mepet Gen Z, tentu saja saya excited mengetahui kabar berita mengenai peluncuran kedua produk tersebut. Kedua varian ini akan diluncurkan pada hari Selasa, tanggal 18 Juli 2023 pada ROG Phone 7 Consumer Launch Event, yang berlokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kedua varian ponsel ini merupakan hasil inovasi dari ASUS ROG Phone dalam dunia ponsel gaming dengan menghadirkan performa tinggi untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi konsumennya. Sebagai tambahan, seri ASUS ROG yang merupakan singkatan dari Republic of Gamers merupakan sub-brand dari ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia yang dibentuk dan didirikan pada tahun 2006.

Rangkaian produk dari ASUS ROG ini termasuk di dalamnya adalah motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesori. Jadi, ASUS ROG sendiri telah berpengalaman selama 17 tahun untuk memberikan kualitas dan performa gadget gaming terbaik untuk para konsumennya, terutama kepada para gamers, di seluruh dunia.

rog phone 7

Kembali mengenai ASUS ROG Phone 7 yang diluncurkan pada acara bertajuk ASUS ROG Phone 7 Consumer Launch Event ini ya. Jadi kedua seri ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan secara daring (online) pada acara For Those Who Dare Virtual Launch, yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan, pada bulan April 2023 lalu.

FYI, ASUS seri ROG Phone 7 hadir dengan dua model-nya yakni ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate. Memiliki desain tampilan yang bergaya futuristik dalam dua warna baru yang eye-catching dan memikat.

Kedua ponsel cangggih dan pintar ini pun mempunyai chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform yang paling unggul di kelasnya. Selain itu, kedua varian ASUS ROG Phone 7 yang baru dan mutakhir ini juga dilengkapi dengan sistem termal GameCool 7 canggih.

Hadirkan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah. Sehingga, kedua ponsel ini akan berasa sangat “adem” dan sejuk untuk dipakai saat bermain game.

Rahasianya adalah ada pada desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner. Meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

Fungsinya itu mirip dengan ventilasi dan jendela kaca yang dilengkapi kipas angin gitu, jadi ada udara yang bisa masuk untuk mendinginkan sistem dan mesinnya. Khusus untuk versi ROG Phone 7 Ultimate, terdapat sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif dan tentunya sangat mutakhir.

Cocok banget kan untuk bermain game dengan durasi lama. Ga gampang panas, dan tentunya ga gampang nge-lag juga.

Sistem audio dari seri ASUS ROG Phone 7 ini juga sangat memanjakan telinga lho. Maklum, generasi kita kan memang banyak maunya ya, termasuk untuk urusan suara yang didengar dari ponsel. Seri ASUS ROG Phone 7 ini mempunyai fitur channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru, yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Nah, para karyawan ASUS yang handal, yang berada di dalam Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac, sehingga seri ASUS ROG Phone 7 bisa menjadi gadget gaming yang mempunyai audio bening dan aduhai.

rog

Untuk layarnya, kamu tidak perlu khawatir, karena ASUS ROG Phone 7 ini menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, yang tentunya sangat memanjakan mata penggunanya.

Nah, kalau kamu penggemar game dengan tampilan grafis yang detail, pada ASUS ROG Phone 7 ini bisa banget lho menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang bisa kamu atur sendiri. Wuih, berasa banget kan upgrade-nya dari segi layarnya.

Oh ya, khusus untuk ASUS ROG Phone 7 Ultimate, terdapat tambahan yang adalah adanya tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, yang semakin menambah gagah dari tampilan ASUS ROG Phone 7 Ultimate ini. Untuk ASUS ROG Phone 7 basic juga masih terasa menawan kok. No worries ya.

rog phone

Jadi, dua gadget yang diluncurkan dengan bendera ASUS ROG Phone ini beneran memanjakan para generasi muda seperti kita ya. Khusus untuk kamu yang ingin merasakan langsung sensasi dari ASUS ROG Phone 7 ini, kamu bisa datang langsung ke Consumer Event Launching ROG Phone 7 yang ada di Gandaria City Mall pada tanggal 18 hingga 23 Juli 2023 ini.

Dan khusus pada hari Selasa, 18 Juli 2023, akan ada acara resmi peluncurannya loh. Untuk kamu yang ada di luar area Gandaria City Mall, kamu tetap bisa menyaksikan acara secara streaming melalui kanal Youtube dan Facebook ASUS ROG Indonesia. Ssst…ini rahasia ya, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari ASUS ROG loh. Apa hadiahnya…. Rahasia!

Berikut saya sertakan pranala untuk menyaksikan acara launching-nya ya.

Youtube : Di sini
Facebook : Di sini

Kamu bisa mendapatkan semua kecanggihan dan kemutakhiran yang dimiliki oleh ASUS ROG Phone 7 ini dengan hanya Rp 10.999.000 untuk ROG Phone 7 dengan RAM 8 GB memory 256 GB dan Rp 13.999.000 untuk ROG Phone 7 dengan RAM 12 GB memory 256 BG. Kamu juga bisa mendapatkan ROG Phone 7 Ultimate dengan RAM 16 GB memory 512 GB seharga Rp 18.999.000 saja. Dan tidak perlu khawatir, karena tentu saja ada program promo spesial hanya untukmu.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7, yaitu :

1. Early Bird Promo

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah.

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Tambahan rahasia lagi ya, dengan hanya melakukan Down Payment sebesar Rp.500.000, kamu sudah dapat tuh special bundling promo berupa free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia dengan total worth senilai Rp.2.000.000.

Dan ada juga promo menarik cicilan Bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing credit. Nah, untuk first sales di Consumer Event ini, kamu bisa mendapatkan unit gadget ini mulai pkl 13:00 WIB, dan kamu juga bisa mendapatkan tambahan eksklusif merchandise menarik untuk kamu yang telah melakukan Pre-order dan first buy di Consumer Event.

Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku ya. So, ASUS ROG Phone 7 ini sangat anak muda banget kayak kita kan?

Dengan semua fitur dan kecanggihan dari ASUS ROG Phone 7 ini, menjadikan ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate sangat anak muda banget kayak kita kan? Cuss buruan dapatkan.

 

Comments are closed.